Kamis, 31 Desember 2015

Saya dan 2015

Leave a Comment

BANYAK hal yang sekiranya perlu untuk disyukuri bagi saya di sepanjang 2015 ini. Bagi saya tentu saat dibukanya kran perpindahan mahasiswa UB Kediri ke Malang. Ini anugrah bagi saya yang pingin keluar dari zona nyaman sejak lulus SMA tahun 2011 silam. Sudah tua memang untuk lulusan 2011 yang mengulang lagi kuliah jadi maba di tahun 2013, jangan ditiru. Keinginan saya itu pingin masuk jurusan Sosiologi UB Malang, namun ternyata Sosiologi tak cukup seksi didengar dan diterawang oleh sang empunya penyandang dana. Padahal motif lain saya milih itu juga karena UKT nya paling rendah se-FISIP. Tiket lolos dan tertera diterima di jurusan juga sudah digenggaman.

Tapi akhirnya oleh penyandang dana alias orang tua disuruh di kota asal saja, khawatir bilamana saya tidak kerasan lagi seperti di jurusan DKV UB Malang pada 2012 lalu. Mungkin juga karena faktor ekonomi yang masih belum sepenuhnya siap. Dengan berat hati dan penuh kecewaan akhirnya menjalani. Mencoba mengurus perpindahan tapi belum bisa dan dipersulit. Syukurlah ternyata masih bisa pindah setelah setahun setengah berlangsung. Terima kasih untuk semua yang memperjuangkan 

Semoga 2016 makin bersinar.


Penghujung 2015

0 komentar:

Posting Komentar